by

Raksasa La Liga Real Madrid Tawarkan Bek Andalan Sergio Ramos Perpanjangan Kontrak Satu Tahun Hingga 2022

Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan telah memberikan perpanjangan kontrak selama satu tahun kepada Sergio Ramos, yang akan membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2022.

Ramos sudah menjadi pengawal setia lini belakang Madrid sejak tahun 2005 silam. Ia direkrut dari sesama klub La Liga, Sevilla.

Ramos tak cuma jadi bek andalan Los Blancos. Ia juga dipercaya sebagai kapten tim.

Kini usianya sudah mencapai 34 tahun. Mulai muncul pertanyaan terkait kapan ia akan gantung sepatu.

Saat ini, kontrak Sergio Ramos di Real Madrid akan berakhir pada tahun 2021. Namun kini kabarnya Madrid telah menyodori Ramos perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Kabar tersebut dilansir oleh AS. Mereka mengklaim Madrid tetap mengikuti kebijakan klub terkait perpanjangan kontrak pada pemain yang berusia di atas 30 tahun.

Ramos sendiri diklaim sudah menerima tawaran tersebut. Akan tetapi ia masih belum membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak tersebut.

Dengan demikian, Ramos dipastikan akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang. Saat itu usianya akan mencapai 36 tahun.

Sergio Ramos sudah membela Real Madrid sejak 15 tahun silam. Ia sudah memberikan sumbangsih yang begitu besar pada Los Blancos.

Dan saat kontraknya akan segera berakhir, muncul sejumlah suara yang mendukung agar Madrid memberikannya kontrak spesial. Kontrak itu adalah kontrak seumur hidup.

“Sergio Ramos itu pemain yang unik di sepak bola. Kalau saya akan memberinya kontrak seumur hidup,” ujar eks pelatih Real Madrid, Jose Antonio Camacho.

Sergio Ramos sudah bermain sebanyak 640 kali bagi Real Madrid di semua ajang kompetisi. Ia bahkan mampu menyumbangkan 91 gol bagi Los Blancos.