by

Raksasa Premier League Chelsea Siapkan 50 Juta Euro Untuk Memboyong Presnel Kimpembe

Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan segera melepas penawaran sebesar sekitar 50 juta euro pada PSG untuk memboyong Presnel Kimpembe.

Musim panas ini skuat Chelsea sedikit rontok. Dua pemain mereka di pos bek tengah cabut karena kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Mereka adalah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Mereka adalah dua langganan lini belakang The Blues.

Chelsea kini berusaha keras mencari penggantinya. Hal tersebut tentut tak mudah karena keduanya adalah bek papan atas.

Beberapa nama masuk bidikan Chelsea. Salah satunya adalah Presnel Kimpembe.

Kebetulan, musim panas ini Kimpembe disebut bakal dilego oleh PSG. Ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih anyar klub tersebut, Christoph Galtier.

Selain itu juga karena kontraknya di PSG akan berakhir dalam dua tahun. Mereka disebut sudah berusaha memperpanjang kontrak sang bek namun menemui kegagalan.

Chelsea ternyata serius ingin mendatangkan Presnel Kimpembe. Mereka bahkan dilaporkan akan segera melepas penawaran resmi pada PSG.

Kabar ini dilaporkan oleh Fabrizio Romano. Ia menyebut Chelsea kini menyiapkan tawaran sebesar 45-50 juta euro.

Fabrizio menambahkan, PSG sebenarnya berniat melepasnya dengan harga 60-65 juta euro. Chelsea tahu itu tapi mereka tetap melepas penawaran yang nominalnya lebih rendah karena siapa tahu klub Paris itu bersedia melepasnya dengan harga miring.

Fabrizio juga menyebut bahwa Kimpembe sebenarnya masih masuk dalam rencana PSG. Tapi mereka tak keberatan melepasnya jika ada tawaran yang tepat.

Chelsea musim panas ini mencari setidaknya dua bek tengah baru. Sebab selain Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta juga dikabarkan berpeluang angkat kaki dari Stamford Bridge.

Perburuan Chelsea sendiri sudah membuahkan hasil positif. Mereka sudah memastikan mendaratkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Chelsea kini disebut sedang berusaha memboyong Nathan Ake. Namun negoisasi dengan Manchester City sekarang masih berlangsung cukup alot.