by

Raksasa Premier League MU Akan Belanja Pemain Lagi Usai Menggaet Sederet Bintang

Raksasa Premier League, Manchester United dipastikan akan kembali aktif di bursa transfer meski mereka sudah sukses menggaet sejumlah pemain bintang pada musim panas kemarin.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Manchester United menggaet empat pemain. Mereka adalah Tom Heaton, Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Tiga nama terakhir tentu saja berstatus bintang papan atas dan memiliki harga yang tidak murah. Langkah ini menjadi penegas ambisi Setan Merah yang ingin menjadi juara musim ini.

Salah satu pemilik Manchester United, Joel Glazer mengaku puas dengan aktivitas klubnya di bursa transfer. Namun, Glazer memastikan bahwa United akan kembali aktif di jendela transfer mendatang.

“Kami sangat senang dengan musim panas,” ujar Joel Glazer ketika berbicara lewat video call dalam acara forum fans yang digelar di Old Trafford seperti dikutip The Sun.

“Kami selalu bisa berkembang. Selalu ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” imbuhnya.

“Yang paling penting adalah selalu sukses di lapangan.” tukas Joel Glazer.

Beberapa posisi masih belum bisa ditambal oleh Manchester United pada jendela transfer musim panas kemarin, salah satunya adalah gelandang bertahan.

Sejumlah nama pun sempat dikaitkan dengan United, mulai dari Yves Bissouma hingga Leon Goretzka. Namun, tak ada satu pun yang merapat ke Old Trafford.

Selain itu, sektor yang ingin dibenahi oleh Ole Gunnar Solskjaer adalah bek kanan serta penyerang tengah.