by

Raksasa Premier League MU Mengincar Gelandang Aston Villa John McGinn Sebagai Pengganti Paul Pogba

Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan membidik gelandang Aston Villa John McGinn untuk dijadikan sebagai pengganti bagi Paul Pogba.

Sekarang ini masa depan Pogba di Manchester United masih belum jelas. Kontraknya di Old Trafford berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Artinya, Pogba bisa bernegosiasi dengan klub lain pada Januari 2022 nanti. Jika itu yang terjadi ia bisa melenggang bebas secara gratis per Juli 2022.

Namun kabarnya pihak MU masih berharap Pogba mau menekan kontrak baru. Apalagi hadirnya Ralf Rangnick disebut akan bisa meyakinkan pemain Prancis itu agar mau bertahan lebih lama di Old Trafford.

Manchester United memang masih berharap Paul Pogba bertahan. Akan tetapi mereka juga menyiapkan pemain pengganti apabila gelandang 29 tahun itu cabut dari Old Trafford.

Man United pun sudah mencari pemain yang sekiranya dianggap pas untuk menggantikan Pogba. Mereka mencari sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Ralf Rangnick.

Perburuan itu sudah menghasilkan satu nama. Kabarnya MU mengincar gelandang Aston Villa, John McGinn.

Kabar tersebut dilansir oleh The Sun. Laporan itu menyebut bahwa Rangnick naksir McGinn karena merasa gaya mainnya cocok dengan taktik yang akan ia terapkan di skuat Man United.

Villa sendiri kabarnya siap melepas McGinn. Asalnya MU bersedia membayar 50 juta pounds.

Paul Pogba adalah sosok gelandang top. Jika cabut dari Manchester United, ia sudah ditunggu beberapa klub.

Di antaranya ada mantan klubnya, yakni Juventus. Selain itu ada juga raksasa La Liga, Real Madrid.

Paul Pogba sendiri sekarang ini belum bisa membela Manchester United. Pasalnya ia mengalami cedera kala berlatih bersama skuad Prancis jelang laga melawan Kazakhstan dan Finlandia pada jeda internasional belum lama ini.