by

Raksasa Serie A AC Milan Melepaskan Penawaran Resmi Untuk Isco Kepada Real Madrid

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan sudah melepas penawaran resmi kepada Real Madrid untuk memboyong Isco pada musim panas 2021 ini.

Isco termasuk salah satu gelandang serang dengan kualitas jempolan. Sayangnya di Madrid, ia tak selalu mendapat jatah bermain secara reguler.

Contohnya saja pada musim 2020-21 kemarin. Ia cuma bermain sebanyak 29 kali saja di semua ajang kompetisi.

25 di antaranya di La Liga. Namun ia hanya delapan kali saja tercatat bermain sebagai starter.

Isco pun sudah sering disebut bakal cabut dari Real Madrid. Ia tidak bahagia di Santiago Bernabeu.

Ia pun telah dikaitkan dengan banyak klub seperti Arsenal, Juventus, hingga Manchester City. Terbaru, AC Milan dikabarkan tertarik meminang pemain 29 tahun tersebut.

Milan tampak serius ingin memboyong Isco. Bahkan mereka sekarang disebut sudah mulai mendekati Madrid dan melepas tawaran resmi untuk Isco.

Kabar itu dilansir oleh Onda Cero. Kabarnya Milan membuka tawaran sebesar 15 juta euro.

Laporan itu menyebutkan bahwa AC Milan memahami sekarang ini Real Madrid perlu mengumpulkan dana segar. Mereka diklaim butuh uang sebesar 90 juta euro.

Jadi kini Madrid akan melepas sejumlah pemainnya. Milan pun berharap tawaran mereka dianggap cukup bagus oleh Los Blancos.

AC Milan sendiri punya kans untuk bisa memboyong Isco. Sebab mereka punya hubungan yang bagus dengan Real Madrid. Sebelumnya mereka sudah pernah bertransaksi untuk transfer Theo Hernandez dan Brahim Diaz.