by

Raksasa Serie A AC Milan Rayu Manchester United Sekali Lagi Demi Diogo Dalot

Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan berusaha merayu Manchester United sekali lagi agar bersedia melepas Diogo Dalot musim panas 2021 ini.

Milan sempat memakai jasa Dalot pada musim 2020-21 lalu. Ia dipinjam selama satu musim.

Bek asal Portugal itu pun tampil cukup bagus. Ia juga sangat membantu Rossoneri dengan fleksibilitasnya, di mana ia tak cuma bisa main sebagai bek kanan namun juga bek kiri.

Milan pun berusaha untuk mempertahankannya lagi pada musim 2021-22 mendatang. Namun penawaran awal mereka sudah ditolak oleh Man United.

Akan tetapi AC Milan dikabarkan tidak mau menyerah begitu saja. Mereka berusaha untuk sekali lagi memboyongnya ke San Siro musim panas ini.

Kabar tersebut diungkapkan oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Via akun Twitter-nya, Romano mengklaim Milan juga sudah menghubungi pihak Manchester United.

Milan disebut ingin meminjamnya lagi, dengan opsi pembelian permanen. Namun kali ini dengan uang pelicin yang lebih besar.

Man United sendiri siap melepas Dalot. Asalkan mereka dibayar empat hingga lima juta euro.

Sementara itu terkait ketertarikan dari Real Madrid, Romano menyebut klub La Liga itu tak punya kans untuk memboyongnya dari Man United sekarang ini.

Kans AC Milan untuk bisa memboyong Diogo Dalot dari Manchester United cukup besar. Sebab posisi Dalot makin terdesak di MU.

Sekarang ini ia sudah terpinggirkan oleh Aaron Wan-Bissaka. Sekarang Man United kabarnya mengincar bek kanan baru.

Incaran MU itu adalah bek Atletico Madrid, Kieran Trippier. Kabarnya United punya kans besar untuk memboyongnya balik ke Inggris musim panas ini.

Diogo Dalot sendiri memiliki kontrak yang tersisa dua tahun di Manchester United. Ia disebut enggan memperpanjang kontrak tersebut dan siap cabut pada musim panas ini.