by

Raul Jimenez Dikejar Real Madrid dan Manchester United

Legenda Wolverhampton, John Richards mengomentari rumor transfer Raul Jimenez. Ia menyebut wajar jika sang striker dihubungkan dengan tim-tim papan atas Eropa, karena ia memang striker berkelas.

Jimenez pertama kali bergabung dengan Wolves di tahun 2018 sebagai pemain pinjaman. Di musim perdananya, ia tampil apik bersama Wolves sehingga ia dipermanenkan di tahun 2019 dari Benfica.

Musim ini, striker Timnas Meksiko itu tampil trengginas dengan membuat 22 gol untuk Wolves. Dampak dari ketajamannya itu, Real Madrid dan Manchester United digosipkan tertarik untuk membajaknya di musim panas nanti.

Richards menilai gosip-gosip itu lumrah karena Jimenez memang striker jempolan. “Saya yakin bahwa ada banyak klub yang mengintainya saat ini,” buka Richards kepada Express & Stars.

Richards percaya bahwa Jimenez adalah striker yang memiliki kemampuan kelas dunia. Itulah mengapa banyak tim yang berlomba-lomba untuk mengamankan jasanya.

“Saya percaya bahwa tim-tim papan atas Premier League tengah mengamatinya. Tidak hanya dari Premier League, bahkan klub-klub top Eropa juga menginginkannya.”

“Mereka tahu bahwa pemain ini bisa meningkatkan performa tim manapun yang ia perkuat. Ketika anda menonton permainannya, ia terlihat benar-benar alamiah.”

Richards juga meyakini juniornya itu telah menunjukkan bibit-bibit predator haus gol. Ia menilai dalam waktu singkat, ia akan menjelma menjadi pemain kelas dunia.

“Dia [Jimenez] memiliki semua atribut sebagai striker kelas dunia. Saya yakin klub-klub lain mengamati dia karena rasio golnya di Premier League sangat fenomenal.”

“Untuk bisa mencapai levelnya saat ini, normalnya dibutuhkan empat sampai lima musim. Saya yakin dia masih bisa lebih baik lagi, dan semoga ia menunjukkan sinarnya bersama Wolves.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Wolverhampton bersedia untuk melepas Jimenez di musim panas nanti.

Sang striker dihargai sebesar 70 juta pounds di musim panas nanti.