by

Real Madrid Akan Melepaskan Enam Pemain Lagi Pada Musim Panas 2022

Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan siap melepas setidaknya enam pemain lagi pada musim panas 2022 ini untuk melakukan penyegaran dalam timnya.

Real Madrid menjalani musim yang sukses pada 2021-22 kemarin. Mereka sukses meraih double gelar.

Pasukan Carlo Ancelotti tersebut jadi juara La Liga. Kemudian mereka menjadi juara Liga Champions.

Kini setelah kompetisi selesai, Madrid langsung berusaha mempersiapkan timnya untuk menjalani tantangan baru. Salah satu caranya adalah dengan melakukan penyegaran pada skuatnya.

Setelah sukses menjadi juara Liga Champions, skuat Real Madrid mulai ditinggal pemainnya. Tiga nama sudah dipastikan akan cabut dari Santiago Bernabeu. Yang pertama adalah bek kiri mereka yang sudah lama menghuni Santiago Bernabeu yakni Marcelo. Ia cabut karena kontraknya sudah habis.

Disusul kemudian oleh winger dari Wales, Gareth Bale. Kebetulan kontraknya berakhir pada musim panas 2022 ini. Lalu ada nama Isco. Ia pamit dari Madrid untuk mencari tantangan baru setelah kontraknya juga berakhir.

Kini ada kabar bahwa kemungkinan Real Madrid masih akan ditinggal pemain lainnya lagi. Setidaknya ada enam pemain yang disebut bisa pindah klub mengikuti jejak Gareth Bale, Marcelo, dan Isco.

Sebab enam pemain itu masuk dalam daftar jual Madrid. Kabar ini dilansir oleh Marca.

Media tersebut mengklaim bahwa enam pemain itu adalah Marco Asensio, Dani Ceballos, Luka Jovic, Mariano Diaz, Jesus Vallejo, dan Andriy Lunin.

Mereka berenam adalah pemain yang tak mendapat banyak menit bermain pada musim lalu. Laporan itu menjelaskan Madrid ingin melepas enam pemain tersebut karena ingin memberikan penyegaran pada skuatnya musim depan.

Di sisi lain Real Madrid sendiri sudah mencoba untuk mendatangkan amunisi baru. Satu nama sudah didapat. Madrid sudah menyegel transfer Antonio Rudiger. Ia bisa direkrut secara gratis dari Chelsea.

Kini ada satu nama lain yang disebut bakal merapat. Madrid dikabarkan tengah menegosiasikan transfer Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Namun sebelumnya Madrid terpaksa gigit jari. Pasalnya niatan mereka untuk memboyong Kylian Mbappe dari PSG gagal.