by

Real Madrid Didukung Media Prancis untuk Boyong Paul Pogba

Real Madrid Didukung Media Prancis untuk Boyong Paul Pogba

Bulatin.com – Real Madrid di dukung alat Prancis untuk temukan Paul Pogba dari Manchester United. Club Liga Spanyol itu selalu dihubungkan dengan sang bintang.

Real Madrid sendiri sudah disadari Paul Pogba menjadi klub impiannya. Satu diantara alat populer di Prancis, France Football, dengan yakin diri mendukung Pogba merapat ke Santiago Bernabeu dalam launching berita mereka.

Madrid sendiri semakin dekat dengan penandatanganan pemain Chelsea, Eden Hazard. Pikiran mereka telah mengarah pada pemain yang sempat bermusuhan dengan Jose Mourinho di Manchester United itu.

“Pogba: Rute keberangkatan ke Real,” tulisan besar di halaman muka edisi terbaru France Football yang mendukung kehadiran Pogba ke Madrid.
=
“Waktunya untuk pergi. Keinginan Pogba untuk sukses serta perjuangan dirinya untuk selalu lebih hebat lagi,” lebih cuplikan di artikel khusus mereka.

Alat Prancis itu pula memandang sang pemain dengan umur 26 tahun cukup sudah masak untuk geser ke Los Blancos. Inspirasi bangun team Old Trafford yang seutuhnya menolong Pogba dipandang tidak mengubah pikirannya untuk angkat kaki ke klub La Liga.

Mereka pula meyakini bila gaya main bola di Liga Spanyol yang membuat perlindungan pemain kreatif lebih baik dibanding di Premier League. Pogba dipandang semakin lebih berkembang menjadi seorang pesepakbola Spanyol dibanding selalu bermain menjadi pesepakbola Inggris.

“Kereta dengan arah Madrid akan pergi. Kereta ini kemungkinan besar tidak untuk berhenti kedua kalinya di Manchester,” lebih alat France Football dengan ketertarikan. Ini jelas dapat memengaruhi opini pembaca mereka di Prancis yang adalah supporter Tim nasional Prancis tempat Pogba mengabdi untuk pekerjaan kenegaraan.

Model ‘kompor’ sang alat Prancis dikit banyak dapat sesaat menenggelamkan komentar Zinedine Zidane yang tidak mau konsentrasi team terganggu masalah Pogba saat berusaha untuk selesaikan musim ini. Zinedine Zidane pula sudah menyatakan bila dirinya akan membuat team yang lebih kuat lagi sambut musim depan, tetapi akan dipikirkan sesudah musim ini selesai saja.