by

Real Madrid Kirim Sinyal Bahaya Untuk PSG

Real Madrid Kirim Sinyal Bahaya Untuk PSG

Bulatin.com – Real Madrid tampak menggila di kelanjutan LaLiga, Minggu malam, 21 Januari 2018. Scuad bimbingan Zinedine Zidane berhasil menggilas Deportivo La Coruna dengan score 7-1.

Gareth Bale yang cetak dua gol dalam pertandingan itu menyebutkan, timnya akan tidak sempat menyerah. Satu kehormatan dapat kembali menghadirkan yang paling baik untuk Los Blancos.

Alarm dari Bale pasti jadi ancaman riil untuk Paris Saint Germain (PSG), terutama keduanya juga akan bentrok di Santiago Bernabeu dalam sesi 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Februari awal hari WIB.

” Saya suka bermain sekali lagi, ada di level ini serta selalu lebih baik. Masih tetap ada kompetisi besar mendatang, serta sudah pasti saya menginginkan memenanginya, ” tutur Bale, seperti ditulis Football Espana.

Bale mengakui belum juga 100 % fit. Tapi dia berjanji juga akan kembali pada perform terbaiknya. Kompetisi kontra Deportivo dipandang jadi awal kebangkitan Madrid.

” Saya terasa baik, saya masih tetap belum juga 100 %, tapi sedikit untuk sedikit saya juga akan kembali pada bentuk paling baik saya, ” janji Bale.