by

Real Madrid Tengah Mencari Pengganti Raphael Varane

Teka-teki siapa pengganti Raphael Varane di skuat Real Madrid mulai terungkap. Los Blancos dilaporkan tengah mengupayakan transfer Aymeric Laporte dari Manchester City.

Real Madrid kehilangan salah satu pemain kunci mereka di musim panas ini. Bek mereka, Raphael Varane memutuskan untuk pindah ke Manchester United di musim panas ini.

Pasca kepergian Varane, Real Madrid cukup adem ayem di bursa transfer. Mereka belum menunjukkan tanda-tanda akan membeli bek pengganti Varane.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Real Madrid sudah menemukan siapa pengganti Varane. Mereka akan mencoba merekrut Aymeric Laporte dari Manchester City.

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti menilai sang bek adalah bek yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Ia menilai sang bek tampil apik selama di Manchester City. Bek Timnas Spanyol itu juga dinilai cocok dengan skema permainan Ancelotti.

Selain itu Laporte punya pengalaman yang kaya di La Liga saat membela Athletic Bilbao jadi ia dinilai tidak perlu banyak waktu untuk adaptasi.

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid sudah mulai mendekati manajemen Manchester City.

Mereka menanyakan ketersediaan sang bek di musim panas ini. Mereka ingin mencoba mendatangkannya ke Bernabeu di musim panas ini.

Manchester City dilaporkan cukup terbuka untuk melepaskan Laporte karena mereka butuh tambahan dana untuk membeli Harry Kane di musim panas ini.

Kabar buruk bagi Real Madrid, harga Laporte cukup mahal di musim panas ini.

Sang bek kabarnya hanya akan dilepas sekitar 45 juta Euro.