by

Restoran Rizky Billar Digerebek Karena Diduga Langgar Prokes

Rizky Billar memang saat ini memang mendapatkan sorotan karena kepopulerannya. Billar pun akhirnya juga memutuskan untuk menjadi pemilik bisnis dengan membuka restoran.

Restoran bernama Raja Se’i itu diketahui dibuka perdana hari ini, Sabtu (19/12). Billar pun tentu ikut hadir di pembukaan bisnisnya yang dijalankan dengan Basuki Surodjo dan Chiristopher Sebastian.

Namun, pembukaan restoran tersebut akhirnya membuat banyak orang berkerumun hingga dibubarkan. Basuki pun telah memberikan klarifikasi dan memastikan bahwa Billar tidak ikut terlibat dengan kecerobohan dalam pengumuman pembukaan restoran.

Kabar tersebut sontak langsung dibagikan oleh akun gosip populer di Instagram, @lambe_turah. “Hari ini, Rizky Billar dijadwalkan membuka usaha kuliner terbarunya . Tapi, karena menimbulkan kerumunan, usaha Rizky Billar langsung dapat teguran,” tulis akun tersebut pada unggahan yang dibagikan hari ini, Sabtu (19/12).

Rizky Billar membuka usaha kuliner di jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan pada Sabtu 19 desember Sang aktor pun terlihat datang untuk menyapa langsung pengunjung restorannya Akan tetapi, antusias penggemar yang besar justru menimbulkan kerumunan di tempat usaha Rizky Billar itu Terlihat ada puluhan orang yang antre untuk masuk dan mencicipi makan di restoran Rizky Billar itu,” tambah akun tersebut.

Meski masuk ke akun gosip di Instagram, Billar terlihat tak terlihat mendapatkan komentar negatif. Hal tersebut tentu cukup berbeda dengan respons yang didapatkan selebriti lain ketika masuk akun gosip.

Warganet juga ramai memberikan dukungan atas restoran pertama Billar tersebut. Mereka menyebutkan jika Billar bisa belajar dari pengaman perdananya kala membuka restoran tersebut.

Insya allah usaha nya sukses dan berkah,” ujar salah seorang warganet. “Sukses usahanya aamiin,” sambung lainnya. “Gpp kak memang banyak penggemarr buat pembelajaran aja semangat,” tambah lainya. “Semoga usahanya dilancarkan…aamiin,” lanjut lainnya.

Ujian ini tuh, nggak salah Rizky Billarnya lah. Namanya juga Grand Opening. Yang salah itu kerumunannya yang nggak tertib,” terang lainnya. “Lancar dan sukses untuk usaha kuliner nya bng bi , cobaz , dan cocrish,” ucap lainnya. “ sayang.minum.tolakangin_dulu Alhamdulillah lancar semuanya meski sdkit ada kendala tekhnis ,insya Allah tdk akan mengurangi kesuksesan juga keberkahan raja sei , semangat slalu team raja sei,” kata lainnya.