by

Rhoma Irama Feat Via Vallen di Lagu Cuma Kamu Bikin Penasaran Netizen

Raja Dangdut Rhoma Irama mempunyai cara sendiri untuk membuat lagunya tetap didengarkan oleh generasi muda. Dia mengajak Via Vallen untuk mendaur ulang lagu miliknya yang berjudul Cuma Kamu. Kabar gembira itu dibagikan Rhoma Irama dalam unggahan di akun Instagram-nya.

“COMING SOON RHOMA IRAMA Feat. VIA VALLEN #RhomaIrama #ViaVallen #CumaKamuNewVersion,” tulis dia dalam sebuah unggahan.

Dalam unggahan lainnya, Rhoma Irama mengatakan versi baru dari lagu Cuma Kamu itu akan dikeluarkan tiga hari lagi, yakni pada Jumat, 11 September 2020.

Unggahan itu berupa video bocoran Via Vallen menyanyikan bagian refrain dari lagu itu. Kemudian muncul Rhoma Irama dan Via Vallen berdiri berdampingan.

Dalam video itu, Rhoma Irama mengatakan, “Saksikan video musik official Cuma Kamu, tiga hari lagi.”

“Official music video Cuma Kamu New Version tayang 3 Hari lagi,” ujar Rhoma Irama lagi.

Cuma Kamu merupakan lagu yang sebelumnya pernah dinyanyikan oleh Rhoma Irama bersama Rita Sugiarto. Lagu itu menjadi soundtrack untuk film Penasaran yang dibintangi oleh Rhoma Irama bersama Yati Octavia. Film dan lagu itu rilis pada 1976 silam.

Sebelumnya, Rhoma Irama memang telah memberi bocoran akan adanya kolaborasi dengan Via Vallen melalui media sosialnya.

Sebelumnya, baru-baru ini Rhoma Irama juga merilis lagu duetnya bersama Rita Sugiarto yang berjudul Tulus Hati Luhur Budi dan membawakan Virus Corona dalam dua versi, yakni versi solo dan duet dengan Anisa Rahman.

Belum lama ini, Rhoma Irama juga memberikan tanggapan mengenai pro dan kontra adanya pidana yang ditimpakan pada lagu cover yang belum mendapatkan izin dari penyanyi aslinya.

Menurutnya, cover lagu di YouTube jangan sampai mengakibatkan masyarakat takut berekspresi. Sebab baginya, menampilkan cover lagu setelah ada izin bukan hal mudah.

“Ini sangat sulit diimplementasikannya misal saat live konser, kalau harus berizin kan sulit. Makanya harus ditinjau ulang atau gimana,” sarannya.