by

Rhythm of The Sea Konser Ari Lasso Bersama PELNI

Rhythm of The Sea Konser Ari Lasso Bersama PELNI

Bulatin.com PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) mengadakan dinner serta konser musik bersama dengan Ari Lasso dalam judul Rhythm of The Sea di KM Kelud. Dalam konser mini yang digelar satu jam lebih itu, Ari Lasso sukses membius beberapa penggemarnya.

Buka konser dengan lagu Menguber Matahari serta Makna Cinta, Ari ajak beberapa penggemarnya di KM Kelud itu untuk menyanyi.

“Situasi kesempatan ini membuat kita makin memahami arti cinta sebenarnya,” kata Ari yang kenakan blazer hitam.

Lantas, lagu Penjaga Hati dilantunkan Ari untuk menghangatkan situasi konser. Ia juga berterima kasih pada pihak penyelenggara yang memilihnya menjadi tamu istimewa.

“Terima kasih pada PT Pelni memberi peluang pada saya. Sebab ini begitu istimewa saya dapat konser di tengah laut,” kata Ari.

Konser juga bersambung. Ari sukses membawakan hitnya lagu Elang, Badai Tentu Berlalu, Ketidaksamaan, Misteri Ilahi serta Hampa.

“Lagu Misteri Ilahi ini seperti hidup saya. 26 tahun saya menyanyi pada akhirnya dapat menyanyi di kapal di atas laut. Ini mengagumkan sekali,” kata Ari.

Sementara itu, Direktur Penting PT Pelni, Insan Purwarisya L. Tobing menjelaskan konser mini bertopik Rhythm of The Sea ialah bentuk service baru pada beberapa penumpang KM Kelud.

“Ini adalah pengembangan Pelni menjadi BUMN transportasi untuk tingkatkan servicenya. Ada konser mini yang unik,” katanya.

Ari Lasso mengapresiasi pengembangan yang ditunjukkan oleh PT Pelni dalam usaha memajukan perusahaan serta menumbuhkan minat penduduk untuk nikmati pelayaran.

“Saya begitu memberikan pujian pada dalam pekerjaan ini, ditambah lagi saya diberi peluang untuk tampil full tim. Jadi pengalaman saya dapat konser di tengah laut,” tutur Ari.