by

Rio Ferdinand Menyatakan Takkan Melatih MU

Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand membantah gosip yang menyebut dirinya menawarkan diri untuk menjadi calon asisten Erik ten Hag di Setan Merah musim depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ten Hag kini menjadi kandidat terkuat untuk menjadi manajer tetap Manchester United. Pria Belanda itu kabarnya sudah menjalani wawancara awal dengan manajemen Setan Merah.

Ten Hag pun diklaim ingin agar dirinya dibantu oleh mantan pemain Manchester United di kursi asisten. Sejumlah nama pun mencuat, salah satunya adalah Ferdinand.

Ferdinand pun dengan tegas membantah rumor tersebut. Pria 43 tahun itu menegaskan takkan kembali ke United meski ia sangat cinta dengan mereka.

“Saya sedang online dan ada kabar saya telah mengajukan diri untuk pekerjaan asisten manajer di Manchester United. Saya tidak tahu siapa yang mendapat berita gila ini,” ujar Ferdinand di kanal YouTube FIVE miliknya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan klub. Saya memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang di sana. Saya tahu banyak orang yang bermain di sana, banyak orang di belakang layar. Anda tahu saya suka klub tersebut. Manchester United adalah hati saya, saya mencintai mereka,”

Lebih lanjut, Ferdinand pun merasa harus meminta maaf kepada para fans Manchester United yang mungkin sudah terlanjur antusias mendengar kabar keinginan Ferdinand.

“Dengar, saya tidak melatih di Manchester United! Anda mendengarnya di sini duluan. Itu kebohongan gila. Cari tahu siapa pria tua itu [reporter]. Tidak bisa berbohong seperti itu,” tutur Ferdinand/

“Membuat para penggemar bersemangat dengan berpikir saya akan datang. Saya tidak akan datang kawan, saya minta maaf mengecewakan kalian para penggemar,”

“Saya minta maaf mengecewakan semua orang yang menginginkan saya menjadi pelatih dan mengenakan sepatu bot saya kembali, tetapi itu tidak terjadi.”