by

Ririn Dwi Ariyanti Digugat Cerai Talak Aldi Bragi

Aktris peran Ririn Dwi Ariyanti digugat cerai talak suaminya, Aldi Bragi.

Kabar tersebut dikonfirmasi Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berkas perceraian sudah didaftarkan per tanggal 30 Agustus 2021 secara e-court.

“Pemohon mengajukan permohonan izin untuk mengikrarkan talak kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jadi, jenis perkaranya adalah permohonan izin cerai talak,” kata Taslimah saat ditemui di kantornya, Selasa (31/8/2021).

Sidang perdana kasus perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akan dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 16 September mendatang.

“Pendaftaran per tanggal 30 Agustus 2021 dengan agenda persidangan pertama adalah nanti tanggal 16 September 2021. Itu yang dapat kami informasikan,” kata Taslimah.

Dalam berkas perceraiannya, Aldi Bragi selaku pemohon juga mengajukan hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Terkait masalah ini, Aldi Bragi dan Ririn belum buka suara.

Aldi Bragi menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti pada 11 Juli 2010.

Ini merupakan pernikahan keduanya setelah Aldi bercerai dengan pedangdut Ikke Nurjanah.

Kabar keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sebenarnya sudah tercium sejak beberapa lama.

Ririn bahkan sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Jonathan Frizzy gara-gara terlibat dalam sinetron yang sama.

Isu keretakan rumah tangga Ririn dengan Aldi bahkan sempat tercium saat keduanya menghabiskan momen Lebaran secara terpisah.

Aldi Bragi diketahui menikahi Ririn Dwi Ariyanti pada 11 Juli 2010.

Ini merupakan pernikahan keduanya setelah bercerai dengan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyani Jalani Sidang Cerai di Tanggal yang Sama

Ririn Dwi Ariyani diceraikan oleh suami, Aldi Bragi, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (30/8). Selain cerai, Aldi juga menuntut hak asuh ketiga anak buah cintanya dengan Ririn diberikan kepadanya.

Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mengatakan pihaknya sudah menerima permohonan ikrar talak cerai yang diajukan Aldi Bragi. Agenda sidang perdana digelar pada 16 September 2021 mendatang.

“Kemarin 30 Agustus 2021 telah masuk di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Reinaldi Hutomo sebagai pemohon yang beralamat di gedung office 86, secara e-court melawan Ririn Dwi Ariyanti sebagai termohon. Agenda persidangan pertama adalah nanti tanggal 16 September 2021,” kata Taslimah kepada wartawan, Selasa (31/8).

Kebetulan, saat sidang Ririn Dwi Ariyani digelar pada tanggal 16 September 2021, Jonathan Frizzy atau Ijonk juga akan menghadapi sidang perceraian dengan istrinya, Dhena Devanka di pengadilan yang sama.

Jonathan Frizzy digugat cerai oleh istrinya, Dhena Devanka, pada 27 Agustus 2021. Sidang perdana gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Ijonk digelar pada 16 September 2021.

“Dhena Aldhalia Devanka sebagai penggugat memberi surat kuasa kepada Ibnu Ali dan kawan-kawan melawan Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak, mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 2995/Pdt.g/2021/PA.JS. Sidang perdananya akan digelar 16 September 2021,” beber Taslimah.

Perceraian Ririn Dwi Ariyani disebut netizen berkaitan dengan keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Dhena pernah mengungkap kekesalan di media sosial meminta Ririn untuk menjaga jarak dengan suaminya.

Begitu juga dengan kisruh perkawinan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi yang juga karena hadirnya orang ketiga. Ririn dan Aldi memang sudah lama dikabarkan tidak akur bahkan pisah rumah. Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan selingkuh hingga perkawinan mereka masing-masing kini terancam bubar.