by

Rizky Febian Akan Ajak Penyanyi Asal Singapura Berkolaborasi

Rizky Febian Akan Ajak Penyanyi Asal Singapura Berkolaborasi

Bulatin.com – Rizky Febian meningkatkan sayap bermusiknya ke kancah internasional lewat lagu kerjasama dengan penyanyi asal Singapura, Aisyah Aziza. Lagu berjudul Indah Pada Saatnya resmi dilaunching 26 Januari 2018 dengan serentak di basis digital serta radio Tanah Air.

“Ini memanglah telah izin Allah, jadi dahulu saya bercita-cita kerjasama sama musisi (luar) dapat Go Internasional. Meskipun tidak se-internasional mungkin saja tapi paling tidak di Asia juga kita dapat meningkatkan sayap. Alhamdulillah Allah dengarkan lewat Aisyah, ” tutur Rizky selesai isi acara promosi di lokasi Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat 26 Januari 2018.

Aisyah adalah penyanyi jebolan arena pencarian bakat di Singapura yang tengah naik daun. Pada arena penghargaan Anugerah Planet Musik 2017 di Malaysia, Aisyah memboyong tiga penghargaan sekalian. Single kepunyaannya berjudul Senyum Saja jadi lagu punya penyanyi Singapura pertama yang memenangkan kelompok Lagu Paling baik.

Rizky sendiri terasa begitu mengagumi akan dengan musikalitas Aisyah. “Amat begitu mengagumi akan, karna kebetulan th. tempo hari dia bisa sebagian award, begitu mengagumkan untuk Iky karna tidak menganggap dalam perjalanan karir musik Iky dapat berjumpa Aisyah serta kerjasama, ” katanya bangga.

Ajakan untuk bekerjasama datang dari management Rizky Febian mulai sejak acara konfrensi pers Anugerah Planet Musik 2017 di Jakarta. “Pertama kali jumpa Rizky saya tidak sempat dengar lagunya selalu dia open moment press confrence, demikian saya dengar saya kaget ‘Oh My God! Suaranya bagus!, ” ungkap Aisyah yang ada dalam peluang yang sama.

Bahkan juga waktu Aisyah ada dalam acara Ini Talkshow, Sule jadi bapak Rizky coba melobi Aisyah untuk bekerjasama dengan anaknya. “Sebelumnya juga di acara Ini Talk Show ketemu Uncle Sule. Jadi Aisyah Oh ini uncle sule miliki anak, dia bagus dapat nyanyi. Setelah itu management kita berdua mengambil keputusan bekerjasama, ” tutur Aisyah.