by

Ronald Araujo Lebih Pilih Bergabung Dengan Manchester United Ketimbang Barcelona

Sebuah rumor baru beredar mengenai masa depan Ronald Araujo. Sang bek dilaporkan lebih condong bergabung dengan Manchester United ketimbang bertahan di Barcelona di musim panas nanti.

Araujo merupakan salah satu pemain muda yang lagi naik daun di Spanyol. Sejak musim lalu ia sudah mulai rutin bermain di tim utama Barcelona.

Namun tim asal Catalunya itu sedang ketar-ketir. Kontrak Araujo akan habis di tahun 2023 dan ada beberapa klub seperti Manchester United yang menginginkan jasanya.

El Chringuito mengklaim bahwa Barcelona berpotensi kehilangan jasa Araujo. Karena sang bek kini lebih tertarik pindah ke MU.

Menurut laporan itu, Barcelona sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak untuk Araujo. Namun tawaran itu tidak disambut baik oleh sang bek.

Dalam tawaran itu, Araujo ditawari gaji sebesar 4 juta Euro per musim. Mereka menilai kontrak itu layak diberikan kepada pemain muda seperti Araujo.

Namun Araujo kurang hepi dengan kontrak itu. Ia menilai bahwa ia layak digaji lebih besar dari yang ditawarkan Barcelona.

Menurut laporan tersebut, MU sudah mengetahui situasi kontrak Araujo. Mereka mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang bek.

Tidak tanggung-tanggung mereka menawarkan kontrak yang lebih besar kepada sang bek. Mereka menawarkan gaji sebesar 10 juta Euro per musim bagi sang bek.

Tawaran MU ini dikabarkan membuat Araujo kepincut. Sehingga ia kini lebih condong untuk bergabung dengan MU ketimbang bertahan di Barcelona.

Menurut laporan yang sama, ada satu alasan lain mengapa Araujo lebih condong bergabung dengan MU.

Setan Merah dilaporkan juga menjanjikan sang bek jam bermain reguler di musim depan sehingga ia tertarik untuk pindah.