by

Ronaldo Jadi Tumbal Real Madrid Demi Dapatkan Neymar

Ronaldo Jadi Tumbal Real Madrid Demi Dapatkan Neymar

Bulatin.com – Gonjang-ganjing nasib Cristiano Ronaldo di Real Madrid selalu berlanjut. Keluar inspirasi supaya bintang Timnas Portugal itu diganti dengan Neymar dari Paris Saint-Germain. Inspirasi menukar Ronaldo dengan Neymar sesungguhnya mengemuka mulai sejak akhir 2017, serta pernah meredup, namun lebih kencang hari-hari ini.

Bekas Presiden Real Madrid, Ramon Calderon menilainya, Los Blancos serius menginginkan jual Ronaldo untuk memperoleh dana untuk beli Neymar. Walau tidak seutuhnya sepakat, namun Calderon menilainya Madrid betul-betul menginginkan memperoleh Neymar dengan mengorbankan Ronaldo.

” Saat berita seperti ini mengedar jadi isu di surat berita, club tengah menginginkan memancing reaksi supporter, ” kata Calderon seperti ditulis Daiyl Star, Rabu 17 Januari 2018.

Menurut dia, Madrid tengah menanti reaksi Madridista untuk menghadirkan Neymar dengan konsekwensi kehilangan Ronaldo.

” Mereka menginginkan tahu apa yang supporter fikir mengenai kehadiran Neymar serta konsekwensi kehilangan Ronaldo, ” tutur Calderon.

” Ini bukanlah sebatas candaan. Bila Real Madrid mengungkapkan info, itu bermakna mereka betul-betul menginginkan itu berlangsung, ” katanya.

Dalam cuitannya di Twitter, Calderon yang menghadirkan Ronaldo mengakui kecewa dengan kondisi yang dihadapi Ronaldo di Madrid sekarang ini. Menurut dia, Madrid juga akan menyesal bila membiarkan Ronaldo pergi.