by

Ronaldo Kembali Memamerkan Kebaikan Hatinya

Ronaldo Kembali Memamerkan Kebaikan Hatinya

Bulatin.com – Adegan sangat viral dari Cristiano Ronaldo waktu pertandingan Ajax Amsterdam versus Juventus semalam malah tidak dari 90 menit permainan Liga Champions itu, tetapi dari mulanya.

Bintang Portugal Cristiano Ronaldo sekali lagi menunjukkan kebaikan hatinya seperti tampak waktu kedua team berbaris dengan mascot bolanya semasing, sebelum pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions pada Ajax versus Juventus, semalam di Amsterdam Ajang.

Mascot yang berdiri di muka Leonardo Bonucci tidak dapat meredam kemauannya untuk memandang Ronaldo yang berdiri di sebelahnya, dikit ke belakang. Serta bekas penyerang Real Madrid itu tersenyum sambil menepuk-nepuk belakang kepalanya. Reaksi si anak yang tersenyum lebar lalu ialah priceless. Senyumnya mewakili semuanya.

Ronaldo memberikan satu gol pada leg pertama perempat final Liga Champions di kandang Ajax, Kamis (11/4) dini hari melalui tandukan kepala mautnya, telah sama seperti header yang dikerjakan bekas penyerang Manchester United, Robin van Persie, waktu bela Belanda melawan Spanyol pada Piala Dunia 2014.

Banding dengan adegan saat Van Persie membobol gawang Spanyol di Piala Dunia 2014.

Dengan hasil 1-1 pada leg pertama, Juventus mempunyai kelebihan gol tandang mendekati leg kedua perempat final Liga Champions, minggu kedepan, di Turin.

Baca setelah itu di Gilabola.com: https://gilabola.com/liga-champions/ronaldo-sekali-lagi-pamerkan-kebaikan-hatinya-pernahkah-messi-begini/