by

Rooney Dikartu Merah Setelah Melakukan Tekel Mengerikan

Rooney Dikartu Merah Setelah Melakukan Tekel Mengerikan

Bulatin.com – Bekas kapten Tim nasional Inggris, Wayne Rooney yang sekarang jadi pemain klub MLS DC United, mendapatkan kartu merah selesai lakukan tekel keras pada rivalnya.

Walau telah tidak bermain lagi di arena Premier League, bekas kapten Tim nasional Inggris Wayne Rooney masih tetap membuat berita spektakuler. Kesempatan ini berita paling baru dari Wayne Rooney yang sudah dikeluarkan dari lapangan sebab lakukan tekel mengerikan di arena sepakbola Liga Penting Amerika atau MLS.

Bekas kapten Inggris itu bermain untuk DC United di hari Sabtu memperoleh kartu merah dari wasit sebab lakukan tekel pas dibawah lutut pemain Los Angeles FC, Diego Rossi.

Entahlah bagaimana wasit Robert Sibiga yang awalannya cuma tunjukkan padanya kartu kuning, tapi sesudah mengevaluasi tampil lagi memakai VAR, dia merubah ketetapannya serta keluarkan kartu merah langsung buat Rooney.

Rooney nampaknya telah menghadapi ketetapan itu serta ia selekasnya memberi ban kaptennya ke satu diantara rekanan satu timnya waktu wasit keluarkan kartu merah padanya.

“Itu kartu merah. Saya tidak berdebat. Saya telah menduga saat wasit memberikan saya kartu kuning,” tuturnya pada wartawan sesudah laga.

DC United pada akhirnya kebobolan 3-0 di menit ke-52 sesudah Rooney dikeluarkan. Mereka lalu kalah 4-0 serta Rossi jadi pembuat gol paling akhir, cetak hat-trick-nya pada menit ke-76.

Itu ialah kartu merah ke-7 yang berumur 33 tahun dari karirnya untuk klub serta negara, serta yang pertama semenjak September 2014.