by

Rooney Membela Mourinho dan Sindir Penampilan Buruk Pemain MU

Rooney Membela Mourinho dan Sindir Penampilan Buruk Pemain MU

Bulatin.com Prahara nasib Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mulai mengundang perhatian eks bomber The Red Devils, Wayne Rooney. Wazza menyebutkan gonjang-ganjing hari esok Special One hanya kambing hitam dari performa jelek pemain MU akhir-akhir ini.

Hal itu diungkapkan Rooney yang malah memandang kapasitas beberapa pemain MU yang semestinya sekarang ini dipertanyakan serta bukan kehadiran seorang Mourinho.

“Manajer bisa lakukan beberapa hal, tapi lalu diwujudkan pemain di lapangan untuk membuahkan permainan. Mungkin dengan kolektif cuma dikit pemain mengerjakannya dengan baik, tapi Jose ialah tujuan yang gampang diincar,” ungkap Rooney seperti diambil oleh The Mirror.

“Saya ketahui Jose mendapatkan banyak tuntutan, tapi beberapa pemain mesti berdiri. Mereka mesti berusaha serta mereka mesti lebih baik. Saya menyampaikan hal sama waktu Louis van Gaal berada di keadaan itu, saya jelaskan pada beberapa pemain kami mesti berusaha lebih baik lagi,” jelas bekas pilar tim nasional Inggris itu.

MU sudah tiga kali kalah dari delapan pertandingan Premier League musim ini. Mereka terpaut tujuh poin dari penghuni papan atas yaitu Manchester City, Chelsea serta Liverpool.

Tahun lalu Rooney pilih tinggalkan MU menjadi pembuat gol paling banyak selama hidup The Red Devils, serta sekarang ini bermain untuk DC United di MLS.