by

Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Striker Milik Lille Victor Osimhen nampaknya bukan sekedar rumor belaka

Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Victor Osimhen nampaknya bukan sekedar rumor belaka. The Blues diberitakan sudah mulai menjalin komunikasi dengan striker milik Lille tersebut.

Chelsea terancam kekurangan penyerang di musim depan. Salah satu penyerang mereka, Olivier Giroud diberitakan akan hengkang dari London Barat setelah kontraknya habis di musim panas nanti.

Dengan situasi seperti itu, Chelsea mulai berburu striker baru. Salah satu nama yang dihubungkan dengan tim asal London Barat itu adalah penyerang milik Lille, Victor Osimhen.

Le 10 Sports mengklaim bahwa rumor ketertarikan Chelsea terhadap Osimhen bukan sekedar rumor belaka. Chelsea diberitakan sudah mulai mendekati sang striker.

Menurut laporan tersebut, Chelsea beberapa hari terakhir sudah mulai menjalin komunikasi dengan agen sang pemain.

Mereka mengutarakan bahwa Frank Lampard tertarik memboyong sang striker ke London Utara. Mereka juga sudah memberikan draft penawaran untuk sang striker.

Pihak Osimhen diberitakan tertarik akan tawaran tersebut. Untuk itu mereka masih mempelajari tawaran dari Chelsea.

Chelsea memutuskan untuk mengejar tanda tangan Osimhen setelah melihat performa apik penyerang asal Nigeria tersebut.

Musim ini sebenarnya adalah musim pertama Osimhen di Lille. Ia baru direkrut dari RSC Charleori pada musim panas yang lalu.

Namun di musim perdananya ia sukses mengemas total 18 gol dan enam assist dari total 38 penampilan untuk Lille, sehingga Chelsea percaya sang striker bisa menjadi predator haus gol di Inggris.

Chelsea harus siap bayar mahal untuk mengamankan jasa Osimhen.

Pasalnya sang striker masih terikat kontrak hingga tahun 2024 mendatang.