by

Ryan Gravenberch Diincar Oleh Real Madrid Dan Barcelona

Daftar peminat Ryan Gravenberch bertambah di musim panas nanti. Klub La Liga, Barcelona dilaporkan tertarik untuk merekrut gelandang Ajax Amsterdam tersebut.

Dua musim terakhir, nama Gravenberch sedang naik daun di Belanda. Ini disebabkan sang gelandang menunjukkan performa yang impresif di lini tengah Ajax.

Penampilan Gravenberch ini dilaporkan menarik perhatian Real Madrid. Raksasa La Liga itu dilaporkan tertarik merekrut sang gelandang di musim panas nanti.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Madrid akan mendapatkan pesaing baru untuk transfer Gravenberch. Barcelona dilaporkan juga meminati jasa sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Xavi sangat tertarik merekrut Gravenberch. Ini dikarenakan ia butuh tambahan tenaga di lini tengahnya.

Ia menilai Gravenberch memiliki karakteristik yang berbeda dari gelandang-gelandang yang ia miliki. Sehingga ia dianggap bisa memberikan dimensi baru bagi permainan mereka.

Apalagi Gravenberch masih muda. Mereka menganggap sang gelandang bisa jadi investasi yang bagus untuk masa depan.

Laporan itu juga menyebut bahwa Barcelona mulai bergerak untuk mengamankan jasa Gravenberch. Mereka dilaporkan sudah menghubungi agen sang gelandang.

Mereka sudah menanyakan ketersediaan sang gelandang di musim panas nanti. Mereka juga menanyakan berapa nilai kontrak yang diinginkan sang pemain.

Barcelona berharap mereka bisa mengungguli Madrid dalam perburuan sang gelandang sehingga ia bisa pindah ke Camp Nou di musim panas nanti.

Kontrak Gravenberch di Ajax akan berakhir di tahun 2023 mendatang. Namun mahar transfernya diperkirakan masih agak mahal.

Ajax menginginkan sekitar 40 juta Euro untuk jasa gelandang 19 tahun tersebut di musim panas nanti.