by

Ryan Reynolds Bantah Isu Keretakan Rumah Tangganya Bersama Blake Lively

Ryan Reynolds Bantah Isu Keretakan Rumah Tangganya Bersama Blake Lively

Bulatin.com – Bintang Deadpool Ryan Reynolds diterpa isu tak sedap terkait kehidupan rumah tangganya. Reynolds disebut-sebut akan mengakhiri hubungannya dengan sang istri, Blake Lively.

Kabar ini pertama kali menyeruak lewat situs OK! Magazine yang melaporkan bahwa sumbernya mengungkap jika pasangan tersebut kesulitan mencari waktu bersama.

“Beberapa tahun ini, Ryan sering bekerja di luar kota dan Blake tinggal di rumah bersama anak-anak. Jarak menghancurkan mereka,” kata sumber tersebut.

Kabar ini pun menjadi salah satu berita di IB Times India yang menambahkan wawancara Blake Lively dengan People, Oktober lalu. Dalam wawancara tersebut, Blake mengungkap rahasia harmonis rumah tangganya.

“Aku dan suamiku tak pernah bekerja dalam waktu yang sama, jadi kami semua pergi sebagai keluarga. Kami tetap bersama,” katanya.

Berita ini mendapat perhatian dari Reynolds. Aktor yang pernah jadi tokoh superhero Green Lantern itu merespons berita yang diberi judul, “Aktor Deadpool Ryan Reynolds dan Istrinya, Blake Lively Kesulitan Menikmati Quality Time?” tersebut.

Lewat akun Twitternya, Reynolds menjawab, “Aku harap. Aku bisa punya sedikit saja ‘me time.’’”

Reynolds memang kesulitan menikmati waktu khusus untuk dirinya sendiri. Sebab, seperti dikutip dari ET Online, jika aktor 41 tahun ini tidak sedang bersama dua putrinya, James dan Ines, dia pasti sedang bersama Lively.