by

Salah Satu Yang Tertarik Menggantikan Ole Gunnar Solskjaer Adalah Ralf Rangnick

Spekulasi siapa manajer baru Manchester United memasuki babak baru. Ralf Rangnick dilaporkan tertarik untuk menangani Setan Merah.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United baru saja menelan hasil buruk di ajang EPL. Mereka kalah dengan skor 2-0 dari Manchester City kemarin.

Kekalahan ini membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer di ujung tanduk. Sang manajer dilaporkan berada di ambang pemecatan, di mana manajemen United mulai berburu manajer baru.

Pakar transfer Jerman, Christian Falk melaporkan ada satu pelatih yang tertarik menggantikan Solskjaer. Ia adalah Ralf Rangnick.

Menurut laporan Falk, Rangnick bukan kali ini saja meminati melatih Manchester United. Ia sudah mengincar jabatan manajer MU sejak lama.

Ia pernah dikaitkan dengan Manchester United di beberapa tahun yang lalu. Namun pada saat itu manajemen MU memilih untuk percaya kepada Solskjaer.

Meski begitu, asa Rangnick untuk menangani MU belum padam. Sehingga ia tertarik untuk mengambil pekerjaan Solskjaer tersebut.

Laporan Falk menyebutkan bahwa Rangnick benar-benar serius ingin menjadi manajer Manchester United yang baru.

Ia saat ini bekerja di Lokomotiv Moscow. Ia menjadi kepala divisi olahraga dan pengembangan tim asal Rusia itu.

Namun Rangnick dilaporkan siap mundur dari jabatannya itu. Ia kini menunggu ajakan dari manajemen MU dan ia siap terbang ke Inggris.

Diwawancarai setelah pertandingan melawan Man City, Solskjaer membeberkan pendapatnya mengenai masa depannya. Ia mengaku tidak takut dipecat usai hasil buruk itu.

Ia menyebut bahwa ia menjalin komunikasi yang intens dengan manajemen Mu. Ia percaya manajemen MU masih percaya kepadanya terlepas hasil buruk yang didapatkan timnya.