by

Salshadilla Juwita Panen Hujatan Netizen Usai Sebut Taco Bell Makanan Rakyat Jelata

Sebut Taco Bell sebagai makanan rakyat jelata, Salshadilla diserang netizen. Netizen membandingkan dengan makanan Indonesia yang jadi makanan mewah di luar negeri.

Belakangan ini tengah ramai gerai fast food asal California yang baru buka di Jalan Senopati, Jakarta Selatan. Gerai fast food tersebut bernama Taco Bell yang menawarkan aneka makanan khas Meksiko.

Ada menu taco, quesadilla hingga burrito dengan isian yang padat. Tentu saja, banyak yang orang tertarik untuk mencobanya. Terutama para foodies yang rela antre berjam-jam demi bisa mencicipi menu Taco Bell.

Ramainya kehadiran Taco Bell juga ditanggapi oleh Salshadilla Juwita, putri dari pedangdut Iis Dahlia. Salshadilla merasa heran mengapa Taco Bell begitu diminati di Indonesia.

Padahal menurutnya, Taco Bell di negara asalnya dianggap seperti makanan rakyat jelata. Hal tersebut disampaikan lewat cuitan di Twitternya @shalsaindr (23/12).

“Taco Bell di London sama US jadi makanan mahasiswi rakjel kayak gw, di Indo jadi makanan mahal wkwk gak paham lagi,” tulisnya dalam cuitan Twitter @shalsaindr

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Salsha tersebut mengatakan bahwa biasanya Taco Bell seharga Rp 41,667.00 sudah bisa kenyang karena dapat burrito, nachos dan minuman.

Itu disampaikan karena Salsha pernah berpengalaman menjalani hidup di Amerika saat menjalankan program pertukaran pelajar beberapa waktu lalu. Cuitan Salshadilla tersebut lantas menjadi ramai diserbu netizen.

Banyak netizen yang menganggap bahwa Salshadilla sombong karena cuitannya tersebut. Karena menurut netizen wajar jika orang Indonesia antusias dengan Taco Bell karena menjadi hal yang baru.

Netizen pun ramai membandingkan dengan makanan khas Indonesia yang biasa dianggap sebagai makanan murah, tetapi jika di luar negeri dianggap makanan mewah karena harganya yang mahal.

“Lele goreng di Indonesia jadi makanan rakjel, di Jepang malah jadi makanan mahal karena harganya Rp 171.000. Gak paham lagi,” tulis netizen.

“Tempe di Indonesia jadi makanan rakyat jelata. Pas di Amerika malah jadi makanan mahal. Gak paham lagi,” tulis netizen lainnya yang menyindir cuitan Salsha.