by

Sampdoria Tidak Menduga Bisa Mengalahkan Milan

Sampdoria Tidak Menduga Bisa Mengalahkan Milan

Bulatin.com – Sampdoria tidak memperkirakan bisa meraih kemenangan saat menghadapi team sekuat AC Milan di Liga Italia. Pelatih mereka, Marco Giampaolo, begitu mengidolakan team lawan.

Marco Giampaolo sebagai pelatih Sampdoria mengakui lega mencetak kemenangan istimewa lawan AC Milan. Dia tidak menduga dapat menang serta jadi makin semangat untuk sapu bersih semua pertandingan tersisa.

“Ini ialah kemenangan yang begitu bernilai, tetapi dapat sekaligus juga begitu penting untuk mendesak naik di klassemen,” tutur sang pelatih melalui Sky Sport Italia.

“Milan itu masih tetap team yang kuat serta saya begitu mengidolakan mereka. Mereka miliki beberapa pemain muda serta miliki beberapa pemain berkualitas. Mereka mampu tidak terkalahkan di delapan pertandingan tandang di Serie A.”

“Saya dengan pribadi menghormati apa yang team saya perjuangkan sampai semprit akhir. Kami pula mainkan pertandingan yang bagus serta hal tersebut jelas tidak dapat kami kerjakan tanpa ada jejeran pemain juga bagus.”

Marco Giampaolo masih merendah walau team dapat taklukkan Milan yang begitu kuat. Dia cuma ingin team yang ditempatkan dapat selalu beri potensi terbaik mereka sampai akhir musim kesempatan ini.

“Laga kesempatan ini mungkin bukan permainan terbaik kami dalam musim ini, tetapi tim saya dapat menyebut kemampuan lain yang kami butuhkan. Susah untuk berlaga di Eropa. Terlalu banyak team berkualitas. Baru lima minggu yang lalu orang katakan kami akan tersisih, tetapi kami masih tetap berada di sini.”

“Kami cuma ingin selalu bermain sampai akhir musim serta itu saja yang akan kami lihat nanti,” ujarnya dengan meyakini.