by

Samsung Buat Gaming Phone Untuk Para Gamer

Samsung Buat Gaming Phone Untuk Para Gamer

Bulatin.com Samsung diberitakan tengah mempersiapkan smartphone spesial game. Bila benar, jadi perusahaan asal Korea Selatan itu akan berkompetisi dengan vendor lainnya yang telah melaunching piranti mobile spesial game, salah satunya Asus ROG Phone, Honor Play, Huawei Mate 20 X sampai Xiaomi Black Shark.

Nah tidak ingin tertinggal, diambil Phone Ajang, Minggu 21 Oktober 2018, Samsung tengah mempersiapkan smartphone spesial gaming itu.

Bocoran serta berita yang berhembus, smartphone spesial ini akan didayai dengan dapur pacu Snapdragon 845 yang telah ditanamkan pada Samsung Galaxy A.

Untuk dalaman yang lain, smartphone spesial game Samsung ini akan ada dengan RAM 8 GB dengan penyimpanan internal opsional dari 64 GB sampai 256 GB. Diluar itu, berita yang berhembus mengatakan, smartphone game Samsung ini akan ada dengan kemampuan baterei 4000 mAh, Android 8.1 Oreo serta dilapis dengan sistem Carbon Cooling Sistem sama dengan Samsung Galaxy Note 9.

Nah dari bagian penampakan luar, smartphone spesial game ini peluang hadir dengan design umum yang mengekor Samsung Galaxy A7 serta Samsung Galaxy A9. Bila benar, bermakna smartphone game Samsung ini ada dengan dilapis material kaca serta aluminium yang membuat monitor Infinity Display alias monitor tanpa bezel semakin memanjakan pemakai.

Selama ini info detil smartphone game itu masih tetap terbatas. Belumlah ada detil detail lanjut dan harga nya. Kemungkinan smartphone game ini akan ada pada November serta dapat digunakan buat hadiah akhir tahun.