by

Samsung Mengumumkan Kapan Peluncuran Smartphone Galaxy S9

Samsung Mengumumkan Kapan Peluncuran Smartphone Galaxy S9

Bulatin.com – Kemunculan flagship smartphone Samsung paling baru, Galaxy S9 serta Galaxy S9 Plus sudah dinanti-nantikan mulai sejak tahun kemarin.

Samsung Electronics juga meyakinkan juga akan melaunching penerus Galaxy S8 itu di ajang Mobile World Congress (MWC), Februari 2018 di Barcelona, Spanyol.

Disibakkan President of Mobile Communications Business Samsung Electronics DJ Koh, flagship smartphone pertama Samsung di tahun 2018 ini juga akan di luncurkan Februari ini. Demikianlah dilansir dari ZDNet, Rabu (10/1/2018).

Ini bukanlah pertama kalinya Samsung melaunching flagship smartphone-nya di MWC. Dua tahun lalu, Samsung juga melaunching Samsung Galaxy S7 di konferensi piranti mobile itu.

Sebelumnya, ada isu yang mengatakan Samsung juga akan meluncurkan Galaxy S9 serta Galaxy S9 Plus di ajang Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat, yang saat ini tengah berjalan.

Sebatas info, pada Maret 2017, Samsung menginformasikan hadirnya Galaxy S8 dalam satu acara Unpacked Event di New York. Perusahaan Korea Selatan itu lalu mulai penjualan Galaxy S8 satu bulan sesudahnya, yaitu April 2017.

Lalu, untuk duo Galaxy S9, Samsung akan mulai menjualnya sekitaran bulan Maret atau satu bulan sesudah dilaunching.

Masalah teknologi yang berada di dalamnya, Koh menyebutkan, smartphone itu juga akan di dukung dengan asisten virtual cerdas Bixby 2. 0 yang dikenalkan tahun ini.

Tidak lupa, Koh juga mengutamakan kalau pada 2020 yang akan datang, semuanya piranti Samsung juga akan di dukung oleh asisten virtual cerdas.