by

Sancho Lebih Disukai Pendukung Setan Merah Ketimbang Bale

Sancho Lebih Disukai Pendukung Setan Merah Ketimbang Bale

Bulatin.com – Jadon Sancho disenangi para pendukung Manchester United dibanding Gareth Bale. Pendukung dari The Red Devils meminta klub selekasnya memboyong pemain lini sayap dari klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund tersebut.

Fans Manchester United memang sungguh sudah jelas dengan kemauan mereka. Dibanding mesti menghadirkan Gareth Bale, mereka lebih inginkan Setan Merah datangkan Jadon Sancho saja.

United sendiri telah dihubungkan dengan sang winger sesudah Sancho mengorbitkan karirnya dengan menarik. Dia melejit semenjak tinggalkan Manchester City di tahun 2017 yang lalu.

Tampilan bagus Sancho di Bundesliga langsung membuat jadi pemain muda sangat dicari pula di Eropa sekarang ini. United yang banyak uang tidak ingin tertinggal ingin memperoleh sang pemain ke Old Trafford.

Tim Dortmund sudah bisa kode penawaran pembuka sejumlah delapan puluh juta pound untuk melepas Sancho ke tim MU. Mereka masih tetap ingin dengar penawaran dari klub lain sebelum akan memutuskan.

Bale ikut juga dikaikan dengan United, lebih waktu Zinedine Zidane sudah diyakinkan kembali jadi pelatih Real Madrid. Bale jelas akan tidak murah, akan tetapi kemampuan serta pengalamannya dapat menolong United untuk jadi juara Premier League bila mereka ingin.

MEN Sport ingin tahu membuat jajak opini berkaitan kedua pemain. Mereka lalu bertanya pada fans United berkaitan siapa yang lebih mereka gemari untuk dihadirkan ke Old Trafford.

Dengan mengagetkan, nama Sancho menang 73%. 15% ingin keduanya saling dihadirkan waktu 9% saja yang tidak kehendaki keduanya. Parahnya, nama Bale cuma diharapkan 3% supporter saja.