by

Sandi Menyebutkan Cawapres Prabowo Yang Tepat Seperti Jusuf Kalla

Sandi Menyebutkan Cawapres Prabowo Yang Tepat Seperti Jusuf Kalla

Bulatin.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, yang adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, memaparkan bebrapa persyaratan apa sajakah yang perlu dipunyai oleh calon wakil Prabowo untuk berlaga di Pemilihan Presiden 2019 yang akan datang.

Sandi menyatakan, walau belumlah ada beberapa nama yang diperbincangkan untuk dipasangkan dengan Prabowo, tetapi dia menyebutkan pasangan Prabowo nanti mesti dapat menggerakan ekonomi rakyat.

” Belumlah ada. Belum juga bicara nama. Tapi kita Alhamdulillah sangat banyak bisa input. Serta makin hari kita saksikan dengan data yang kita punyai kalau orang-orang Indonesia inginkan perbaikan ekonomi terutama ekonomi rumah tangga. Jadi, Persyaratan sesuai sama keinginan orang-orang kalau pemerintahan baru ini dapat menggerakkan ekonomi, ” katanya di Halte Jorr, Jakarta, Rabu malam, 18 April 2018.

Selanjutnya, dia menyebutkan, kekuatan untuk menggerakan ekonomi itu salah satunya, calon pasangan Prabowo mesti dapat merampungkan problem lapangan kerja, problem biaya hidup yang makin mahal, problem harga pangan, serta pemerintah yang lebih bersih.

” Itu begitu terang input pada kita. Serta kami selalu bersama dengan tim, bekerjasama dengan pak Prabowo untuk menyerap masukan orang-orang ini. Tapi kita dapat saksikan saat ini sebagian besar orang-orang Indonesia inginkan pemerintahan baru, ” katanya.

Sandi sempat juga menyebutkan, contoh calon wapres yang paling pas dengan persyaratan itu ada pada pribadi Juiceuf Kalla.

” Pak JK itu persyaratan yang begitu bagus kombinasinya. Tahu ekonomi, dari luar Jawa, juga beliau begitu memiliki pengalaman didunia usaha, di pemerintahan. Tapi yang kita menginginkan berikan kalau terkadang yang elit kehendaki itu berlainan dengan apa yang orang-orang kehendaki. Jadi yang kami kerjakan yaitu segera menangkap masukan orang-orang dari sumbernya, tanpa ada terkontaminasi dengan apa yang dikehendaki oleh beberapa elit, ” katanya menerangkan.

Dia juga mengungkap, sampai sekarang ini telah berapa partai yang memajukan calonnya untuk dipasangkan dengan Prabowo. Salah satunya PKS yang memajukan sembilan nama calonnya, PAN dengan Zulkifli Hasan, dan sebagian kelompok orang-orang yang ikut menyodorkan beberapa nama yang pas untuk disandingkan dengan Prabowo.

” Satu diantaranya pak Dzulkifli yang diserahkan namanya (oleh PAN). Serta pak Dzulkifli miliki trek record yang baik. Serta PKS memajukan sembilan serta ada sekali lagi lebih sekali lagi beberapa nama yang diserahkan. Orang-orang juga memajukan beberapa nama beda. Jadi ini yang semuanya kita tabulasi, ” ucapnya.