by

Sandi Minta Tim Untuk Berikan Visi-Misi Ke Megawati

Sandi Minta Tim Untuk Berikan Visi-Misi Ke Megawati

Bulatin.com Sandiaga Salahuddin Uno minta Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi supaya memberi formasi visi-misi serta program kerja Prabowo-Sandi pada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Perihal ini dikatakan Sandiaga menanggapi perkataan Megawati, yang mengakui tidak pernah dengar visi-misi atau program kerja Prabowo-Sandi.

“Saya lihat ada satu pengakuan Bu Mega jika belum pernah lihat visi-misi, serta program kerja Prabowo-Sandi, nah ini mungkin kita langsung tindak lanjuti. Saya telah minta BPN Pak Irawan tolong dikirimkan, mungkin salah kita ikut tidak terlalu banyak di-cover di media untuk bicara tentang visi misi serta program kerja,” kata Sandiaga Kamis 15 November 2018

Sandiaga mengakui mempunyai platforn visi-misi serta program kerja yang sudah dirumuskan dengan Prabowo serta tim BPN Prabowo-Sandi. Tidak cuma pada Megawati, Sandiaga ikut minta supaya formasi visi-misi serta program kerja itu diberikan pada semua pimpinan parpol konsolidasi simpatisan Jokowi-Ma’ruf.

“Saya juga minta untuk dikirimkan pada semua pimpinan partai dari konsolidasi simpatisan Pak Presiden Jokowi serta Kiyai Ma’ruf agar ada peluang ikut mereka mendapatkan data-data, serta info yang tepat mengenai program kerja, serta visi misi kita,” katanya.

Sandiaga mengakui benar-benar tidak tersinggung dengan perkataan serta sindiran-sindiran Megawati. Sebab sering disindir atau dikritik itu adalah resiko dirinya yang pilih menjadi politisi.

“Untuk saya sich jika sekarang ini masih tetap baperan mah saya ada di profesi yang salah, jadi politisi itu tidak bisa baperan jika ada yang bicara semacam itu tidak bisa juniper, julid nyinyir serta baper,” katanya.