by

Sandiaga Disebut Pengusaha Taat Agama dan Sering Puasa Sunah

Sandiaga Disebut Pengusaha Taat Agama dan Sering Puasa Sunah

Bulatin.com – Partai Gerindra mengatakan jika ketetapan pilih Sandiaga Uno menjadi cawapres untuk Prabowo Subianto jadi bukti partai itu tidak akan memakai rumor suku, agama, ras serta antargolongan (SARA) dalam Pemilu Presiden tahun 2019.

Figur Sandiaga menjadi entrepreneur sukses, menurut Gerindra, adalah salah satunya isyarat jika partai konsolidasi memprioritaskan program di bagian ekonomi. Akan tetapi Sandiaga juga adalah figur muslim yang saleh serta patuh beragama.

“ (Sandiaga Uno) ini kan selain dia entrepreneur serta sukses jadi orang kaya, beliau figur generasi muda yang menggerakkan nafas keagamaan, rajin salat duha, puasa Senin-Kamis, salat malam (tahajud), serta memilik istri yang salehah, ” kata Andre Rosiade, anggota Tubuh Komunikasi Partai Gerindra.

Profil Sandiaga yang semacam itu, kata Andre, cukuplah untuk memberikan keyakinan penduduk Indonesia jika Prabowo pilih orang yang pas menjadi calon wakilnya. Kedua-duanya diklaim pasangan yang lengkap karena kombinasi figur bekas jenderal yang tegas serta seseorang entrepreneur muda yang sukses serta saleh.

Akan tetapi, tidak kalah penting dibanding itu, Andre memberikan, pasangan Prabowo-Sandiaga masih mempunyai prinsip kuat pada penegakan hukum, terpenting pemberantasan korupsi. Andre bahkan juga sesumbar misteri masalah teror penyiraman air keras pada Novel Baswedan, penyidik senior KPK, bisa selekasnya diselesaikan karena sebenarnya bukan masalah susah.

“Kalau Pak Prabowo serta Sandiaga diakui memimpin, (pada) tiga bulan pertama (menyuruh), masalah Novel Baswedan dituntaskan, ” tuturnya.