by

Sandiaga Minta Warga Doakan yang Terbaik untuk Andi Arief

Sandiaga Minta Warga Doakan yang Terbaik untuk Andi Arief

Bulatin.com – Penangkapan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief berkaitan masalah Narkoba, cukuplah mengagetkan penduduk. Bahkan juga cawapres RI nomer urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, ikut menyoroti perihal ini.

Sandiaga mengakui begitu prihatin atas tertangkapnya Andi. Dengan tertangkapnya Andi yang disebut politisi Tanah Air, mengisyaratkan Indonesia telah darurat narkoba. Karena itu, Sandi minta semua komponen penduduk untuk perangi dengan keseluruhan narkoba.

“Jadi mari kita pakai kesempatan kali ini tidak untuk sama-sama mempersalahkan tapi turut prihatin pada keadaan ini serta mendoakan yang terbaik. Kita berdoa yang terbaik untuk Andi Arief,” kata Sandi, selesai lari di Duri Riau, Selasa 5 Maret 2019, diambil dari info resminya.

Menurut bekas wakil gubernur DKI ini, peredaran narkoba sangatlah mencemaskan di Indonesia. Narkoba ini telah jadi intimidasi, sebab tidak cuma tersebar di kelompok menengah tetapi pun kelompok atas sampai bawah.

“Prabowo-Sandi lihat jika narkoba itu intimidasi yang mengakibatkan kerusakan sendi-sendi berkebangsaan kita,” tegasnya.

Ia juga memperingatkan, banyak contoh negara yang makin hancur tergerus oleh narkoba. Karenanya peranan semua pihak untuk dapat memberantasnya begitu diperlukan.

“Kita lihat sangat banyak di Amerika Latin sebagai Narco-State, dimana narkoba ini telah jadi intimidasi yang datangnya tidak dari kelas menengah ke bawah, tetapi menengah ke atas hingga dari semua kelompok,” tutur Sandi.