by

Sandiaga Uno Akan Kunjungi Sumatera Bersama PAN

Sandiaga Uno Akan Kunjungi Sumatera Bersama PAN

Bulatin.com Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Eddy Soeparno akan membawa Calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno keliling Sumatera dalam tempo dekat ini. Sesudah sukses roadshow di Pulau Jawa saat tiga minggu beruntun, PAN akan kembali membawa Sandi berkeliling-keliling ke lokasi Sumatera.

“Insya Allah kami akan meneruskan ke Pulau Sumatera, dari Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, bahkan juga sampai Aceh,” kata Eddy lewat tayangan persnya, Jumat 19 Oktober 2018.

Lihat ketertarikan penduduk di Pulau Jawa waktu menyambut Sandi, Eddy makin optimistis roadshow-nya ke lokasi Sumatera akan sukses.

“Insya Allah di Sumatera kelak akan lancar serta meriah seperti di Pulau Jawa tempo hari,” tutur ia.

Eddy menjelaskan Sandi adalah calon wakil presiden yang digemari emak-emak serta generasi milenial. Karenanya, PAN makin optimis pasangan capres serta wapres nomer urut 2 itu akan menang di Pemilu 2019 yang akan datang.

Selanjutnya, tidak hanya masif lakukan roadshow politik bersama dengan Sandi, lanjut ia, PAN ikut minta pada suluruh kader-kadernya yang maju menjadi calon legislatif untuk ikut serta mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi.

“Insya Allah, dari sana ikut kita akan menggalang suara untuk memenangi Prabowo-Sandi. Intinya 2019 Ganti Presiden,” katanya.