by

Sandro Tonali Bakal Dijual, Inter Milan Siaga Satu

Klub Serie A, Inter Milan mulai ambil ancang-ancang di musim panas nanti. Kubu Nerrazurri diberitakan akan menyeriusi perburuan Sandro Tonali di musim panas nanti.

Tonali disebut-sebut sebagai berlian muda yang dimiliki Brescia. Sang gelandang menunjukkan performa yang begitu luar biasa di usianya yang masih sangat belia.

Pihak Brescia pada awalnya ogah berpisah dengan pemain yang dijuluki sebagai titisan Andrea Pirlo tersebut. Namun beberapa waktu yang lalu, sang Presiden, Massimo Cellino mengaku siap melepaskan bakat mudanya itu di musim panas nanti.

Corriere Dello Sport melansir bahwa kabar ini sudah sampai ke telinga Inter Milan. Antonio Conte sudah menginstruksikan manajemen Nerrazurri untuk mendatangkan sang pemain.

Laporan itu mengklaim bahwa Antonio Conte sangat mendambakan Tonali di musim panas nanti.

Kebetulan Conte saat ini kekurangan pemain berkualitas di lini tengah mereka. Untuk itu kehadiran Tonali bisa memberikan dimensi yang baru untuk lini tengah mereka.

Sementara itu mereka juga yakin bahwa Tonali bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di masa depan, sehingga mereka menilai bahwa pemuda 18 tahun itu wajib dibeli.

Inter Milan diberitakan harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa Tonali.

Brescia memang siap menjual Tonali di musim panas nanti. Namun mereka ogah berpisah dengan talenta muda berbakat mereka dengan harga yang murah.

Inter diberitakan harus sedia dana sekitar 60 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan sang gelandang.

Inter Milan bukan peminat tunggal Tonali di musim panas nanti.

Ada nama Juventus dan Manchester United yang juga dirumorkan tertarik untuk merekrut pemain Timnas Italia tersebut.