by

Sang Gelandang Sampdoria Mikkel Damsgaard Dibanderol Dengan Harga 50 juta Euro

Sampdoria memperingatkan AC Milan dan siapa pun yang mengejar Mikkel Damsgaard bahwa gelandangnya itu tak akan dijual kecuali ditebus dengan harga sekitar 50 juta euro.

Damsgaard tampil mencuri perhatian bersama Denmark di pentas Euro 2020 ini. Ia berhasil membantu negaranya melaju hingga ke babak perempat final.

Di babak itu, Denmark akan bersua dengan Republik Ceko. Sebelumnya di babak 16 besar, pemain berusia 20 tahun itu membantu negaranya membantai Wales 4-0.

Damsgaard pun kabarnya menarik minat sejumlah klub. Salah satunya adalah AC Milan.

Kabar ketertarikan dari AC Milan ini kemudian mendapatkan tanggapan dari Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero. Ia menegaskan Mikkel Damsgaard berstatus not for sale aliat tidak dijual.

“Saya tidak tahu berapa nilainya sekarang karena dia tidak untuk dijual,” seru Ferrero pada GR Parlamento.

“Saya menjaganya dengan ketat dan kami akan membantunya berkembang, karena saya ingin mendapat untung yang sehat di akhir itu,” serunya lagi.

“Sejauh yang saya ketahui, ia bernilai antara 30 juta dan 50 juta euro. Ia memiliki bakat dan dia akan pergi jauh,” ujarnya.

Mikkel Damsgaard bergabung dengan Sampdoria pada September 2020 kemarin. Ia diboyong dari klub Nordsjaelland dengan harga cuma 6.75 juta euro saja.

Ia tampil sebanyak 35 kali di pentas Serie A. Damsgaard menyumbang dua gol dan empat assist bagi Il Samp.

Kabarnya bukan cuma AC Milan saja yang tertarik untuk memboyong Mikkel Damsgaard dari Sampdoria. Raksasa La Liga Barcelona juga tergiur untuk memboyongnya.