by

Sarri Menyiapkan Pramusim Chelsea Meski Nasibnya Tidak Pasti

Sarri Menyiapkan Pramusim Chelsea Meski Nasibnya Tidak Pasti

Bulatin.com – Maurizio Sarri sudah membuat pramusim Chelsea mendekati musim depan, walaupun nasibnya di Stamford Bridge belumlah jelas.

Maurizio Sarri mengakui sudah kerjakan perbincangan dengan hirarki Chelsea mengenai gagasannya pada pramusim kelak. Pelatih dari Italia itu bahkan juga tidak ingin tahu dengan waktu depannya yang masih tetap disangsikan di klub itu.

Akhir-akhir ini, posisi Maurizio Sarri menjadi manajer the Blues selalu mendapatkan sorotan, terpenting sesudah mereka dipermalukan Bournemouth serta Manchester City. Apalagi, Chelsea yang sebelumnya menempati di posisi empat klassemen sementara, sekarang turun ke rangking enam.

Akan tetapi, The Blues terakhir memang sukses bangun lagi. Mereka capai dua kemenangan berturut-turut di liga domestik, yaitu dalam dua pertandingan derby London utara menantang Tottenham Hotspur serta Fulham.

Tentunya, hasil ini sukses membuat Sarri dikit bernafas lega. Dia juga langsung membuat gagasan pramusim serta ambil ide untuk membicarakannya dengan pengurus klub. Demikian ungkap Sky Sport Italia.

“Kami bicara mengenai beberapa perihal berkaitan pramusim yang akan datang. Jadi, kami berupaya untuk mengendalikan lewat cara terbaik bagaimana gagasan kami pada pramusim itu,” tutur Sarri saat interviu terpisah dengan Standard Sport.

Disadari Sarri, ia mengharap tim the Blues miliki kamp latihan pramusim yang masih diselenggarakan di Eropa saat dua minggu, sebelum pada akhirnya terbang ke Jepang. Ia sendiri belumlah dapat mengungkapkan, klub manakah yang bisa menjadi lawan tanding mereka dalam pramusim kelak, walaupun diantaranya kemungkinan klub asal Jepang. Selain itu, dibicarakan juga gagasan eksperimen dengan raksasa Catalan, Barcelona.

Saat menyiapkan pertandingan menantang Dynamo Kiev di leg pertama set 16 besar Liga Europa, Sarri mengakui waktu depannya jadi perihal kedua sesudah usaha klub untuk memenangi trofi musim ini. Sarri juga sudah sempat di tanya, apa ia meyakini tetap akan di Stamford Bridge musim depan.

“Itu bukan masalah besar. Permasalahannya ialah hasil, bekasnya tidak penting sekarang ini. Saya ingin memenangi suatu untuk team ini, untuk klub, bukan buat saya. Saya yakin diri. Saya yakin diri dalam kehidupan saya awal mulanya, sekarang ini apalagi. Tetapi saya ingin cuma pikirkan tampilan serta hasil kami. Bukan perihal lain,” tandas Sarri.

Sekarang ini, tidak ada satupun pemain the Blues yang cedera mendekati pertandingan menantang Kiev di Stamford Bridge. Akan tetapi dia peluang mesti mengistirahatkan beberapa pemain karena kecapekan.