by

Sarwendah Minta Ruben Onsu Berhenti Jadi Artis

Jakarta -Ruben Onsu mengungkapkan kalau sang istri, Sarwendah mendesaknya untuk segera berhenti dari dunia entertainment. Sarwendah sudah lama meminta Ruben untuk berhenti menjadi artis yang sudah ia geluti sejak lama itu.

“Wendah itu yang sebenarnya nyuruh gue udah berhenti dari dunia artis tuh udah lama mas. Wendah itu yang mati-matian nyuruh gue berhenti,” kata Ruben kepada Eko Patrio di kanal YouTube Sikopat Channel yang diunggah pada Selasa, 22 September 2020.

Menurut Ruben, permintaan Sarwendah itu bukan tanpa alasan. Persoalan pekerjaannya di dunia hiburan seringkali berdampak pada rumah tangganya bersama Sarwendah.

“Karena gue tuh rungsing kalau rating jelek, terus kebawa ke komunikasi gue di rumah sama dia. Misalnya rating lagi turun nih, gue bisa kepikiran, gue ngapain lagi ya, gue gimana lagi ya,” kata Ruben.

Ruben mengaku ia sendiri tidak menutup kemungkinan untuk segera mengakhiri kariernya di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya itu. Sebelum pensiun dari dunia keartisan, Ruben ingin terlebih dahulu mempersiapkan segalanya. “Ada (kepikiran mau mengundurkan diri dari televisi), ada tiba saatnya nanti. Tapi gue harus menyiapkan sesuatunya dengan matang dulu,” kata Ruben.

Sebagai suami, Ruben memuji Sarwendah dalam mengurus rumah tangga. Sang istri bahkan sering melakukan pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh suami atau laki-laki. Salah satunya mengganti bohlam.

“Makanya gue bilang, gue kalau nggak kaya-kaya banget gue yakin Wendah juga udah muak kali ngelihat gue,” kata Ruben. Ia merasa rezeki yang dimilikinya saat ini makin bertambah sejak menikah dengan Sarwendah.