by

Sebuah Helm SNI Yang Harganya Sangat Tinggi

Sebuah Helm SNI Yang Harganya Sangat Tinggi

Bulatin.com – Helm didesain dengan peranan paling utama membuat perlindungan kepala waktu berkendara sepeda motor. Seringkali, helm di produksi dengan eksklusif serta dalam jumlah begitu terbatas.

Satu diantara misalnya helm Arai Joey Dunlop, yang di-import segera dari Jepang. Helm ini di tawarkan oleh toko apparel Prime Gears Bintaro, yang baru diresmikan pada Kamis 29 Maret 2018.

” Untuk kwalitas, sesungguhnya sama juga dengan helm Arai yang lain, dari mulai dalam sampai luar. Cuma, ini di buat jadi penghormatan pada Joey Dunlop (Juara Dunia Balap Isle Man TT), ” kata Presiden Direktur Cargloss, Harryanto Suherman di Bintaro, Jakarta Selatan.

Disamping itu, Manager Prime Gears, Arief Dales menyebutkan, helm itu di produksi di Jepang cuma sejumlah 300 unit, serta di jual di negara itu sejumlah 180 unit. Bekasnya di kirim ke sebagian negara, termasuk juga Indonesia yang memperoleh dua unit.

” Yang menarik, helm ini telah ada Standar Nasional Indonesia (SNI). Jadi, dapat disebut Ini limited edition. Cuma dua didunia Helm Arai Joey Dunlop SNI, ” kata Arief.

Lalu, berapakah dana yang perlu disediakan untuk memboyong helm dengan bodi kuning itu? Arief menyebutkan, helm juga akan di jual dengan harga Rp10 juta.