by

Segini Harga Honda Brio Bekas Usai Model Terbaru Dirilis

Segini Harga Honda Brio Bekas Usai Model Terbaru Dirilis

Bulatin.com – Honda Indonesia telah sah merilis All New Brio di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show, Kamis 2 Agustus 2018. Indonesia jadi negara pertama yang dipanggil oleh generasi kedua dari mobil mungil itu.

Walau belumlah mempunyai harga sah, mobil pabrikan otomotif Jepang itu telah dapat dipesan konsumen Tanah Air.

Dengan hadirnya generasi paling baru, umumnya hal tersebut berefek pada penurunan harga jual mobil yang sama, akan tetapi dalam keadaan sisa gunakan.

Akan tetapi, pedagang mobil sisa dari showroom Chelsea Mobil, Teddy menyampaikan, sekarang ini harga Brio sisa belumlah alami pergantian, walau telah ada jenis terbarunya.

“Sekarang ini masih tetap belumlah ada. Karena, masih tetap ada pasarnya untuk Brio sisa, walau telah ada jenis barunya. Masih tetap konstan saja untuk mobil sisanya,” tuturnya.

Teddy memberikan, rata-rata harga untuk Brio sisa sekarang ini masih tetap ada diatas angka Rp100 juta, walau keluaran tahun 2013 kemarin.

“Masih tetap di rata-rata Rp110-115 juta untuk Brio sisa, itu yang tahun 2013. Menjadi, memang harga nya masih tetap konstan di market mobil sisa, karena mobil ini cukuplah banyak yang menyukai juga,” katanya.