by

Selain Fiorentina dan Napoli Ada AC Milan Jadikan Daniele Rugani Salah Satu Target Transfer Utamanya

AC Milan dikabarkan telah menjadikan bek Juventus Daniele Rugani sebagai salah satu target utama transfernya pada musim depan.

Rugani adalah pemain didikan akademi Juventus. Ia dipromosikan ke tim senior pada tahun 2013.

Ia sempat dipinjamkan ke Empoli selama dua tahun hingga tahun 2015. Rugani kemudian melakoni debutnya di skuat Bianconeri pada September 2015.

Rugani sempat mendapat banyak kesempatan bermain setelah Leonardo Bonucci hengkang ke AC Milan. Namun Bonucci hanya pergi semusim dan kembali ke Juventus di musim berikutnya.

Kini namanya makin terdesak ke bangku cadangan. Sebab musim panas 2019 kemarin Juve merekrut Matthijs de Ligt dan Merih Demiral.

Karena hanya jadi penghangat bangku cadangan, Daniel Rugani kemudian disebut ingin hengkang dari Juventus. Kabar ini diklaim oleh Calciomercato.

Media Italia tersebut menyebut bahwa Rugani kini merupakan salah satu target utama perekrutan Milan. Sebab bek berusia 25 tahun itu cocok dengan kriteria Rossoneri.

Ia masih muda. Selain itu gajinya juga tak terlalu besar yakni sekitar tiga juta euro saja.

Selain itu Calciomercato juga menambahkan AC Milan berpeluang untuk merekrutnya musim depan. Sebab Juventus disebut siap melepas Daniele Rugani.

Kabarnya Juve siap melegonya dengan bandrol sekitar 20 juta euro. Akan tetapi Milan juga disebut tidak sendirian dalam perburuan Rugani.

Ada dua klub lain yang disebut juga ikut mengincarnya. Mereka adalah Fiorentina dan Napoli.

Sementara itu Daniel Rugani dan bek AC Milan Alessio Romagnoli pernah disebut merupakan duet yang serasi. Mereka diklaim bisa menjadi tembok kokoh Timnas Italia di masa depan.