by

Seorang Anak Diberi Nama Xiaomi Di Lampung

Seorang Anak Diberi Nama Xiaomi Di Lampung

Bulatin.com – Xiaomi Indonesia mengaku sudah mendengar berita MiFans sebutan penggemar produk Xiaomi yang memberi nama ke buah hatinya seperti brandnya. Mereka juga memberikan selamat atas lahirnya bayi bernama Xiaomi Fradella Naufalyn itu.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Xiaomi Indonesia. Menurut dia, pihaknya turut berbahagia dengan kehadiran puteri dari pasangan Fredi Yana dan Delima.

” Kami turut bahagia dengan kehadiran puteri dari keluarga Fredi Yana, selamat datang di keluarga besar Mi Fans, Ananda Xiaomi Fradella Naufalyn! ” tuturnya pada Merdeka. com melalui keterangan resminya, Jumat (20/4).

” Kami bangga bahwa brand Xiaomi bisa menjadi inspirasi terhadap penamaan puteri pertama dari keluarga Fredi, ” imbuhnya.

Seperti di ketahui, bayi perempuan itu buah hati dari pasangan Fredi Yana dan Delima yang lahir di Abung Jayo, Lampung Utara. Fredi memberi nama ke buah hati pertamanya yaitu Xiaomi Fradella Naufalyn. Nama yang diberikan itu, tidak terlepas dari kekaguman Fredi terhadap produk-produk Xiaomi.

” Iya benar. Itu nama putri saya, ” kata Fredi kepada Merdeka. com melalui pesan singkat.

Alasan Fredi memberi nama Xiaomi pada putrinya itu karena dirinya adalah MiFans sejati. Sehingga, ia mengambil keputusan untuk memberikan nama itu pada anak pertamanya.

” Pertama Mifans dan arti Xiaomi tersebut. Maaf kalau tidak salah, arti dari Xiaomi itu padi kecil, ” tuturnya.