by

Seorang Mahasiswa Lompat Dari Lantai 4 Emporium Pluit Mall

Seorang Mahasiswa Lompat Dari Lantai 4 Emporium Pluit Mall

Kali ini Bulatin.com akan memberikan informasi tentang Seorang Mahasiswa Lompat Dari Lantai 4 Emporium Pluit Mall. Pada tanggal 04 Mei 2019 Seorang Wanita yang bernama Clarisa Fanisa (Korban) sebelum kejadian menurut keterangan saksi Mama Korban (Tenny Halim) dan Saksi yang melihat langsung (Sopiah) bahwa Korban, Sopiah dan keluarganya sempat makan-makan di Restoran Pizza Hut lantai 4.

Tak lama kemudian korban meminta ijin kepada Tenny Halim (Mamanya) bahwa dirinya ingin pergi ke toilet. Setelah di tunggu hampir 30 menit ternyata korban tidak juga kembali, lalu menurut Sopiah (Saksi) Seorang Wanita Terjun Bebas dengan kepalanya menunduk ke bawah dan kaki melangkah di relling kaca lantai 4 dan langsung melompat ke lantai ground.

Hingga Korban jatuh di depan saksi yang bernama Reinardus (Saksi) yang tadinya dirinya sedang menjaga toko dan menerangkan bahwa dirinya mendengarkan suara yang agak kencang lalu saksi tersebut melihat korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Korban Jatuh dalam keadaan terlentang miring ke kiri kondisi tangan kiri patah dan tangan kanan patah, paha kanan patah, dan rahang bawah retak, pinggul kanan patah.

Lalu Mamanya (Tenny Halim) karena melihat banyak kerumunan orang langsung melihat dann ternyata korban tersebut adalah anaknya hasil olah tkp dan CCTV yang ada di tkp bahwa korban terlihat lompat dari lantai 4 ke lantai Ground. Mungkin di karenakan korban punya masalah pribadi setelagh itu korban di bawa ke Rscm untuk di lakukan visum mayat.