by

Seorang Pria Aniaya Istri Siri Karena Tersinggung Menganggur

Seorang Pria Aniaya Istri Siri Karena Tersinggung Menganggur

Bulatin.com – Ade Darma Saputra (26) diringkus polisi selesai menganiaya istri sirinya, Susana (24). Susana babak belur selesai ia hajar berkali-kali. Momen itu berlangsung Sabtu (5/1) sore tempo hari.

Sehari-harinya Darma dan Susana memang sering diwarnai pertikaian. Puncaknya, Darma yang menganggur itu tersinggung dengan perkataan Susana.

“Korban katakan pada pelaku, kamu enak tidak miliki kerjaan, tidak lelah. Sedangkan saya, kerja, lelah,” kata Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Iptu Purwanto, pada merdeka.com, Minggu (6/1).

Darma tersentak dengan omongan Susana. Ia juga naik pitam dan gelap mata. “Dengan tangan kosong, pelaku berkali-kali memukuli korban, karena telah dikuasai emosi,” tutur Purwanto.

“Pukulan pelaku itu tentang muka, dan tangan kanan korban. Jadi korban luka memar di dahi, di pipi dan di tangan kanannya,” lebih Purwanto.

Malam harinya, korban hadir melapor ke Polsek Samarinda Kota. Dengan bekal visum medis dari rumah sakit, polisi bergegas mencari pelaku. Pelaku didapati kabur dari tempat tinggalnya di lokasi Jalan Lambung Mangkurat.

“Pelaku pada akhirnya kita tangkap (pagi) barusan, berdasar pada laporan korban dan bukti visum itu barusan,” terangnya.

Kini, Darma diputuskan menjadi terduga dengan dijaring masalah penganiayaan. Ia mesti meringkuk di penjara karena ulahnya.

“Kami telah pun meminta info saksi-saksi tetangga korban. Jika korban adalah istri siri pelaku,” tandas Purwanto.