by

Seorang Tahanan Dipindah Ke Sel Isolasi Karena Selundupkan Sabu

Seorang Tahanan Dipindah Ke Sel Isolasi Karena Selundupkan Sabu

Bulatin.com – Modus penyelundupan narkoba ke rutan oleh tamu di jam besuk berlangsung di rutan Kebonwaru, Kota Bandung. Akan tetapi, hal itu berhasil digagalkan oleh petugas.

Kepala Pengamanan Rutan Kebonwaru Bandung, Alviantino mengatakan jika seorang napi berini sial TM yang mendapatkan kunjungan memberikan tingkah mencuri gakan .

” Selesai terima kunjungan, petugas berprasangka buruk dan secara langsung lakukan penggeledahan, ” tuturnya saat dihubungi, senin (6/8/2018).

Akhirnya, bungkus kecil disangka narkoba type sabu diketemukan didalam kantong celananya. Setelah didesak, TM mengakui jika narkoba itu akan dikasihkan pada napi lainnya berini sial RP yang sedan g melakukan hukuman 5 tahun kasus narkoba.

” Mereka coba memasukan narkoba ke. Tetapi berhasil kita gagalkan. Sesudah dicheck, nyatanya mengarah ke tahanan lainnya. Lalu kita bawa serta tahanan lainnya itu , ” kata dia.

Menjadi tindak lanjut atas temuan tersebut , kedua-duanya kini akan dimasukan ke sel isolasi. Mereka akan melakukan hukuman atas tindakannya.

” Kita input ke sel isolasi 1×6 hari. Kita juga menyerahkan masalah ini untuk diselidiki oleh rekan-rekan dari Polrestabes Bandung, ” ujarnya.