by

Seorang Wanita Mencampakkan Kekasihnya Karena Menggunakan Mobil Porsche Palsu

Seorang Wanita Mencampakkan Kekasihnya Karena Menggunakan Mobil Porsche Palsu

Bulatin.com – Mungkin saja cinta pada pandangan pertama sempat berlangsung pada siapapun. Termasuk juga wanita yang berjumpa dengan seseorang pria, yang memakai Porsche Cayenne.

Ditulis ET Today, cuma dalam dua minggu saja pasangan itu sangatlah intim serta sama-sama menyayangi, sampai pada akhirnya sang wanita mengerti Porsche Cayenne yang dipakai yaitu versi imitasi.

Pada awal cerita, wanita yang tidak dijelaskan namanya itu mengagumi akan dengan kepribadian sang pria yang sederhana walau mempunyai SUV mewah. Harga Porsche Cayenne tersebut dari mulai Rp 2 sampai 4 miliar, bergantung dari pilihan serta varian yang diambil.

Sang pria tampak seringkali memakai pakaian kaos yang umum, waktu berkencan juga cuma makan ditempat makan yang umum. ” Menurut saya, tidak sering sekali lihat orang kaya yang rendah hati seperti dia. Jadi saya mulai menyenanginya, ” ungkap sang wanita diambil dari worldofbuzz. com.

Semuanya berjalan lancar, sampai pada akhirnya sang wanita berbagi gambar mobil Porsche Cayenne di grup chat dengan beberapa rekannya. Alangkah kagetnya sang wanita waktu rekannya mengatakan mobil itu tidaklah Porsche, tetapi ZotyeSR 9.

Untuk di ketahui, ZotyeSR 9 di bandrol Rp 200 – 300 juta-an, cuma sepersepuluh dari Porsche Cayenne yang asli.

Mengerti hal itu, sang wanita segera hampiri sang kekasih serta memohon putus karena sudah mempermalukannya dimuka beberapa rekannya.