by

Seorang Wanita Sedang Hamil Tewas Dibunuh Perampok

Seorang Wanita Sedang Hamil Tewas Dibunuh Perampok

Bulatin.com – Nasib nahas dihadapi Iis Aisyah, wanita yang tengah hamil tua warga Kampung Pasir Jonge, Desa Sukawangi, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dia diketemukan tidak bernyawa dengan penuh luka-luka didalam kamar tempat tinggalnya.

Korban yang tengah hamil delapan bulan diduga kuat tewas di tangan perampok yang menyantroni tempat tinggal korban pada Jumat 19 Januari 2018.

Badan korban diketemukan tergeletak diatas kasur dengan bersimbah darah. Ibu kandung korban, Aat Atikah tidak kuasa lihat anak serta bayi dalam kandungannya tewas.

” Saya tidak kuasa, biadab itu pelaku pembunuh anak serta cucu saya, ” katanya, Sabtu 20 Januari 2018.

Menurut beberapa tetangga, pernah terdengar teriakan minta tolong. Tapi waktu mereka datang, korban telah dalam keadaan tidak bernyawa. Waktu berlangsung tindakan perampokan, korban cuma seseorang diri karna suaminya bekerja diluar kota. ” Kasihan Iis, saat peristiwa semalam dia tengah sendirian, ” tutur Aat sembari menangis.

Beberapa tetangga segera memberikan laporan peristiwa itu ke kantor polisi paling dekat. Dari laporan ini, petugas paduan segera lakukan olah tempat peristiwa perkara (TKP). Dari identifikasi, tindakan perampokan ini diperkuat karna karena korban kehilangan uang serta telpon seluler. ” Telah ada polisi, tuturnya uang serta ponsel hilang, ” tutur beberapa tetangga korban.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna membetulkan momen itu, anggota Resmob Satreskrim Polres Garut segera diterjunkan untuk membuka masalah itu. ” Benar anggota kami telah di lapangan (TKP), kasusnya masih tetap kita dalami, ” katanya.