by

Seorang Warga Menemukan Tulang Manusia Utuh Di Sawah

Seorang Warga Menemukan Tulang Manusia Utuh Di Sawah

Bulatin.com – Warga di lokasi Kampung Jawaringin, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan tulang belulang manusia utuh di areal persawahan.

Kapolsek Panongan, AKP Trisno Tahan Uji menyebutkan, penemuan itu di ketahui oleh warga yang berprasangka buruk ada tumpukan tulang aneh di ruang persawahan. Tetapi, ketika warga mengecek, nyatanya tulang itu adalah tulang manusia utuh yang telah bercampur lumpur.

Madun, warga yang pertama kalinya lihat kerangka itu temukan kerangka tengkorak pertama kalinya, sesudah berkeliling-keliling sawah. Tidak jauh dari tempat penemuan tengkorak, diketemukan tumpukan tulang yang lain yang utuh.

” Sekarang ini, tulang utuh manusia itu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, untuk dikerjakan pengecekan, ” tuturnya, Minggu 14 Januari 2018.

Dalam penemuan tulang manusia itu, petugas Kepolisian temukan tanda bukti berbentuk baju berwarna gelap yang sudah bercampur lumpur. Diduga, baju itu punya dari jasad.

” Kita cuma dapatkan baju yang persis ada di samping jasad tulang itu lalu, celana bahan yang berwarna gelap. Kami belum juga dapat meyakinkan apakah ini jasad wanita atau lelaki, karna dengan kasat mata jasadnya susah dideteksi, karena bercampur lumpur, ” katanya.

Sekarang ini, polisi menyelidiki penemuan jasad tulang itu. ” Semua masih tetap proses, apakah ini pembunuhan atau seperti apakah itu masih tetap kita telusuri, ” tutur Trisno.